BANDUNG-pzu.or.id, Selasa (22/10/2019) Pusat Zakat Umat (PZU) yang diwakilkan langsung oleh Direktur Eksekutif, Angga nugraha S.Kom.I dan , Direktur Penghimpunan, Barman Wahidatan Anajar, S.SosĀ  berkesempatan bersilaturahmi dengan Zakatel untuk serah terima dana peduli kemanusiaan gempa Ambon.

Zakatel adalah salah satu lembaga pengelola zakat infak dan sadakoh termasuk dana sosial di dalamnya yang dikelola P2Tel. Dana yang diserahkan oleh Anggota Dewan pembina Zakatel, Ir. H. Adeny Achmad, sekretaris Zakatel, Aep Sunarya dan bendahara Zakatel, H. Rusmargono D, SE.AK, merupakan dana dari infaq dan shadaqah pensiunan Telkom yang tergabung di P2TEL (Persatuan Pensiunan Telkom).

Gempa di Ambon masih terjadi sampai hari Sabtu (19/10/2019) Gempa magnitudo (M) 4 terjadi di Ambon, Maluku. Gempa berpusat di darat. Luka dalam masih dirasakan korban Gempa Ambon Maluku hingga hari ini. Diharapkan dengan adanya sinergis Peduli Kemanusiaan Korban Gempa Ambon antara ZAKATEL DAN PZU bisa memberikan kebahagiaan untuk korban gempa Ambon dan membantu meringankan beban yang mereka hadapi.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB