BANDUNG-pzu.or.id, Komitmen Pusat Zakat Umat untuk bisa berbagi kebahagiaan terealisasi dengan adanya sinergis bersama YBM PLN. Kali ini, Pusat Zakat Umat dan YBM PLN bersinergis untuk berbagi kebahagiaan untuk yatim dan dhuafa.

Bertempat di Kantor PLN Cabang Sumur Bandung pada hari ini selasa (3/12/2019), PZU yang sinergis dengan YBM PLN melakukan santunan untuk yatim dan dhuafa. Target penerima manfaat kali ini adalah warga sekitar Astana anyar dengan sebanyak 40 orang penerima manfaat. Santunan yang diberikan berupa uang tunai.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Eksekutif PZU Angga Nugraha S.Kom.I dan perwakilan dari YBM PLN, yaitu Agung Nugraha General manager PT PLN (persero) UID Jawa Barat dan didampingi oleh Dede Komara, sebagai Ketua YBM PLN UID Jawa Barat, Rachmannudin sebagai Ketua Bid. Pendistribusian dan Pendayaagunaan, Ismail Haris sebagai Wakil Ketua YBM PLN UID Jabar, diharapkan kedepannya antara YBM PLN dan PZU akan terus sinergis untuk berbagi kebahagiaan untuk umat.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB