Jakarta, www.pzu.or.id, Rabu 3 Juli 2019 Pusat Zakat Umat (PZU) menghadiri undangan dari direksi PT Ramayana TBK untuk program kerjasama Funding Retail uang kembalian. Bertempat di ruang meeting Kantor PT Ramayana TBK Jl Kebon Kacang Wahid Hasyim Jakarta Pusat. PZU diwakili Direktur Eksekutif Angga Nugraha dan rekan,  sedangkan dari PT Ramayana TBK dihadiri Bapak Yani sebagai Direktur keuangan dan rekan, membicarakan mengenai program-program unggulan PZU yang akan dijadikan sasaran  distribusi.

Selain membicarakan program, juga dilakukan proses pra pencairan. Alhamdulillah dana yang sudah terkumpul dalam waktu satu bulan mencapai Rp. 154.131.025 Juta. InsyaAllah dana program ini akan didistribusikan melalui beberapa program yang bersinergi dengan PT Ramayana di daerah dengan harapan baik masing-masing lembaga mampu memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Agenda ini ditutup dengan simbolis plakat PZU dan beberapa buku yang diserahkan langsung oleh Direktur Penghimpunan Bapak Barman Wahidatan kepada Direktur Keuangan PT. Ramayana Bapak Yani.  Semoga semua kerjasama berjalan baik, dan silaturahmi terjalin erat, hingga banyak umat yang terbantu dengan adanya program kerjasama ini.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB