Bandung-pzu.or.id, Silaturahmi dibulan Ramadhan itu sangatlah penting dan bermakna, mendekatkan kembali yang jauh dan mempererat yang dekat. Pusat zakat umat mendapatkan undangan Buka Bersama sekaligus bersailaturahmi bersama kurang lebih 200 karyawan Bank Danamon syari’ah untuk sosialisasi dan edukasi zakat, infaq dan shadaqah.
Acara dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 24 Mei 2019 acara dimulai pukul 17.00-selesai yang bertempat di aula Bank Danamon Syari’ah lantai 4 jalan Merdeka no 40 Kota Bandung. Dalam kegiatan ini pusat zakat umat diwakili oleh Direktur Penghimpunan Barman Wahidatan Anajar dan dua orang Relawan gerai Mia dan Fitri
Undangan ini merupakan upaya dari Bank Danamon mengenalkan Pusat Zakat Umat sebagai LAZNAS kepada karyawan se bandung raya, juga untuk memberikan edukasi kepada para karyawan untuk menunaikan kewajiban zakatnya maupun infaq dfan shadaqah. Selain itu antara pusat zakat umat dengan Bank Danamon Syari’ah sedang melaksanakan penjajakan sinergitas yang lebih produktif untuk umat.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB