Login

Register

Login

Register

www.pzu.or.id, Jakarta , 4 Maret 2021 Pengurus Inti POROZ Mengunjungi BAZNAS RI Perkumpulan Organisasi Pengelolaan Zakat atau POROZ mengunjungi BAZNAS RI dalam rangka silahturahmi dan juga audiensi guna mempererat hubungan dan mensinergikan program kerja.

Kunjungan ini diadakan di Ruang Rapat Pleno Kantor Pusat BAZNAS dan dihadiri langsung oleh Ketua BAZNAS Bapak KH Noor Achmad beserta dihadiri oleh Pak Zaenul Bahar Pimpinan Baznas, Komisioner Baznas ibu Saidah Sakwan ,Pak Rizal kurniwan ,Pak KH Achmad sudrajat, Pak Jaja Jaelani Sekretaris Baznas dan Pak Aripin Purwakananta Direktur Utama Baznas.

Pertemuan ini diawali oleh Sambutan Sekretaris umum Poroz Angga Nugraha yang mengatakan bahwa Pergerakan Poroz dan Baznas kedepannya harus berkolaborasi dengan baik dalam program kegiatan seperti sosial,ekonomi,pendidikan,dan kemanusiaan.

Dalam hal ini Ketua BAZNAS menyampaikan bahwa POROZ harus menjadi mitra solid karena Poroz ditompangi oleh 7 lembaga LAZ didalamnya .
Beliau juga menyampaikan bahwa sebagai ormas kita harus mengedukasi masyarakat tentang zakat karena potensi zakat di indonesia mencapai 300 triliun .

Selain itu Ibu Saidah sebagai Komisioner Baznas juga menyampaikan bahwa era hari ini adalah era kolaborasi bukan kompotisi sehingga Baznas harus bekerja sama kembali dengan ormas. Adapun kolaborasi yang harus dilakukan yaitu
– penggiringan isu tentang perpres ASN dan struktur
– koorporasi zakat
– kolaborasi program
– bidang sumber daya manusia dimana baznas membutuhkan sdm yang memliki kuaifikasi dalam pengelolaan zakat.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB