IRBIT-pzu.or.id, Awal mula perang Suriah terjadi pada bulan Maret 2011, hingga detik ini konflik Suriah masih berlangsung, warga suriah korban konflik di Negara nya sendiri pun masih banyak yang bertahan di pengungsian dengan segala keterbatasan yang ada.
Pusat Zakat Umat yang merupakan salah satu Laznas berkesempatan untuk bisa distribusi langsung ke pengungsi suriah yang berada di Daerah Irbit Perbatasan Jordan dan Syuriah dengan jalur Jordan PZU bisa bertemu dengan saudara semuslim pengungsi suriah.
Terhitung dari hari senin 24 Juni PZU yang diwakili langsung oleh Direktur Utama dan Direktur Eksekutif PZU, PZU bisa langsung melihat keadaan saudara pengungsi suriah di Irbit dan memberikan bantuan berupa sandang pangan. PZU mengunjungi 2 camp pengungsian untuk di wilayah Irbit ini.
Menurut Laporan di tempat kejadian, dijelaskan bahwa di 2 Camp Pengungsian irbit ini terdiri dari 200ribu pengungsi. Ada hal yang menarik yang bisa dipaparkan dalam laporan yang didapat mengenai anak-anak pengungsi Suriah. Pengungsi diwilayah Irbit ini sudah bertahan selama 5 Tahun
Anak-anak suriah ini merupakan anak-anak yang sangat luar biasa, mereka menikmati hidup walau hanya dipengungsian jauh dari serba serbi keindahan dunia luar. Keceriaan mereka terlihat tatkala tim PZU memberikan coklat, mereka menerima dengan raut muka penuh ketulusan dan kebahagiaan yang sangat sangat terlihat tulus.
Jauh dari ilmu sekolah, jauh dari tekhnologi tapi mereka menerima dengan ikhlas dan tulus, tapi orang yang melihat mereka malah yang tidak tega melihatnya. Mari berbagi kebahagiaan tanpa batas untuk mereka

Ayo bantu Saudara kita di melalui sedekah terbaik Anda.

Transfer donasi ke Bank Mandiri Syariah 711 2222 507 an Pusat Zakat Umat

Konfirmasi transfer ke 0811 2222 501

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB