www.pzu.or.id, Bandung, Selasa, 26 Oktober 2020. bertempat di Aula Kantor Kecamatan Batununggal Kota Bandung, dilaksanakan penandatanganan MOU antara Pusat Zakat Umat (PZU)  dengan kecamatan Batununggal yang beralamat di jl. Venus No. 6 Kota Bandung.

Program yang dikerjasamakan adalah program Program Penghimpunan dana Infaq/Shodaqoh melalui Program “SEMANGAT BATUNUNGGAL Program ini dilaksakanan untuk mendukung sosialisasi dan edukasi pemahaman Zakat, Infaq, dan Shadaqah kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Masyarakat Umum di lingkungan kelurahan se-Kecamatan Batununggal  Program ini diberi nama “SEMANGAT BATUNUNGGAL” Sedekah Lima Ratus Rupiah Ngabantu Umat KECAMATAN BATUNUNGGAL.

Dalam pelaksanaan MOU kali ini PZU dwakili oleh Barman wahidatan, Jabatan: Direktur Funding PZU Dan kecamatan batununggal diwakili oleh :  Drs. Tarya, M. AP Jabatan: Camat Batununggal,

Sejatinya sedekah itu mudah, PZU disini sebagai Laznas mencoba memfasilitasi bagi masyarakat yang lebih banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan untuk lebih banyak bersedekah melalui kotak pundi akhirat PZU yang kemudian akan di distrbusikan untuk  warga tidak mampu. Semoga kedepannya program ini akan berkembang menjadi salah satu solusi untuk memberantas kemiskinan di Indonesia.

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB