Cihideung-pzu.or.id, Pada Hari senin 21.39 WIB PZU KLP Cihideung mendapat laporan bahwa Bapak Aa Suhaenda sedang melakukan pemeriksaan kesehatan di kilinik Avicenna Tasikmalaya. Dikarenakan tidak bisa BAK dan BAB dengan lancar yang menyebabkan perutnya membuncit.

Untuk sementara bapak Aa Suhaenda di pasangkan selang untuk saluran pembuangannya. pemeriksaan lebih lanjut bapak Aa Suhaenda harus di USG agar terlihat apa yang menjadi penyebab terhalangnya BAK. Selasa 11 Februari 2020, PZU KLP Cihideung menuju ke Jl Jiwa Besar kediaman bapak Aa Suhaenda dan keluarganya tinggal. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut kondisi dari bapak Aa Suhaenda.

Penanganan sementari kami membeli resep obat yang dokter sarankan dan mendaftarkan bapak Aa untuk pemeriksaan Radiologi di klinik SC. Pada Hari Kamis 13 Februari 2020, PZU KLP Cihdeung bersama bapak Aa Suhaenda sekeluarga untuk melaksanakan pemeriksaan USG di klinik SC Radiologi Belakang Mayasari Plaza Tasikmalaya.

Alhamdulillah hasil pemeriksaan sudah keluar tinggal menunggu informasi lanjutan dari pihak keluarga dan pihak Dokter Avicenna. Untuk penanganan Lebih intens. Terucap Jazakumullah Khairan Katsiro dari keluarga kepada para donatur yang senantiasa berkontribusi untuk saling tolong menolong terhadap sesama.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB