CIHIDEUNG-pzu.or.id, Selasa (5/11/2019), PZU KLP Cihideung menindak lanjuti Beasiswa Arruhama dari program UMAT PINTAR untuk 10 Santri yang terpilih. Setelah pengesahan peserta penerima BEASISWA ARRUHAMA TUNTAS PERIODE II, pada hari selasa (22/10/19) yang bertepatan dengan hari santri se-Indonesia, PZU melanjutkan program tersebut dengan bantuan penyaluran dana ke pihak lembaga pendidikan terkait.

Penyaluran bantuan dana tersebut terhitung dari mulai bulan agustus sampai oktober kemarin, senilai Rp 3.900.000 untuk biaya Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) selama 3 bulan dan akan berlanjut sampai 1 tahun ajaran. Dalam Pendanaan Program Beasiswa Arruhama ini, perlu disampaikan kembali bahwa program ini tidak terlepas dari kontribusi para Muzakki, Munfiq dan Mutashodik yang ikut serta dalam Program “Orang Tua Asuh” (Khusus) untuk para santri penerima Beasiswa Arruhama Periode II.

Secara simbolis penyerahan beasiswa langsung diberikan kepada pihak lembaga terkait disetiap jenjang pendidikan Pesantren Persatuan Islam 07 Cempakawarna. Jenjang Mu’allimin diserahkan kepada ibu Nova Novianti, ditemani oleh penerima beasiswa arruhama, yaitu Yasmin, Farida, Sylvia, Erni, Nisa dan Syamil (Sakit). Kemudian untuk Jenjang Tsanawiyah diserahkan kepada Ibu Evi, ditemani oleh penerima beasiswa arruhama, yaitu Ghefira, Izmi, Milda dan Vanka.

Program ini akan terus di optimalkan melalui program program lanjutan untuk menunjang pengetahuan para peserta selama satu tahun mendatang, seperti :

  1. Pembinaan para santri setiap 2 minggu sekali dengan melibatkan otonom PC. Persis Cihideung (Pemudi)
  2. Tambah Hafalan Al Qur’an
  3. Studi Tour setiap akhir tahun ajaran (Juli)

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB