Bandung-pzu.or.id, Ada yang berbeda di Qurban Super Barokah (QSB)  Pusat Zakat Umat tahun ini, tahun ini PZU melakukan pembungkusan daging qurban menggunakan wadah yang ramah lingkungan. Wadah yang akan digunakan yaitu bernama “bongsang” mungkin wadah tersebut terdengar cukup tidak familiar.

Bongsang ialah keranjang dari anyaman bambu. Bongsang biasanya dijadikan bungkus untuk tahu Sumedang atau tapai. Jadi untuk tahun ini dan diharapkan tahun tahun selanjutnya PZU bisa memakai wadah ramah lingkungan.

“Tahun lalu, kita masih menggunakan plastik. Tahun ini, kita memakai bongsang yang lebih ramah lingkungan” tutur Rizal Nazihudin sebagai ketua kordinator distribusi QSb 1441 H, Wadah ramah lingkungan atau bongsang ini akan disebar ke beberapa titik wilayah distribusi Nasional Qurban Pusat Zakat Umat yaitu : Kalimantan Tengah, Jawa Tengah 2 Daerah, Maluku,Sulawesi Selatan, Gowa, Lampung, Sumatera Utara, Yogyakarta, Semarang, NTB 2 Daerah, NTT 2 Daerah, Sapeken, Madura, Bengkulu, Jawa Timur, Dangiang, Sulawesi Tengah

Diharapkan dengan suasana baru ini menjadi tambahan semangat bagi PZU untuk terus berusaha memberikan yang terbaik di setiap program untuk kebahagiaan umat..

Yu berQurban !!

Bersihkan Harta Dengan Zakat

08112222501

info@pzu.or.id

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB