Login

Register

Login

Register

www.pzu.or.id. Tasikmalaya, PZU Kantor LayananKabupatenTasikmalaya kerjasama dengan SiIGAB dan Brigade Kab. Tasikmalaya Alhamdulillah  telah melaksanakan  program Umat Sehat yaitu Gerak (Gerakan Kesehatan Umat) dalam rangka preventif dan edukasi pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 yang  dilaksanakan selama lima hari berturut-turut, yaitu pada Kamis, 19 Maret 2020 sampai dengan Senin 23 Maret 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di 7 PC yang tersebar di Kabupaten Tasikmalaya diantaranya; PC. Kadipaten, PC. Sukaresik, PC. Ciawi, PC. Jamanis, PC. Rajapolah, PC. Cisayong, PC. Manonjaya.

Sasaran yang di prioritaskan untuk kegiatan ini sementara baru di 7 PC dengan target Masjid-masjid danMadarasah-madrasah seperti TK, Tsanawiyyah, Muallimin., dan yang tercatat di 7 PC tersebut baru 10 Masjid dan 6 Madrasah

Kami melakukan kegiatan ini dengan membentuk dua tim yang menyebar setiap harinya ke PC-PC yang sudah terjadwal untuk kegiatan Gerak ini.

Adapun pencegahan penyebaran covid-19 ini dilakukan dengan membersihkan masjid-masjid, penyemprotan desinfektan,  pembagian  hand sanitizer kesetiap masjid dan edukasi kepada masyarakat dengan penyebaran poster dan brosur-brosur mengenai bagaimana gejala covid -19 dan bagaimana pencegahannya.

Kegiatan ini Alhamdulillah berjalan sukses, lancar, aman dan Insyaalloh masih akan berlanjut karena banyaknya permintaan dari PC lain untuk terus melakukan kegiatan ini.

 

 

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB