BANDUNG-pzu.or.id, Kebutuhan ekonomi masyarakat setiap harinya akan terus bertambah, semakin sempitnya lahan pekerjaan membuat sebagian besar masyarakat terkadang mengabaikan kebutuhan ekonomi nya dan beranggapan yang penting bisa hidup.
Maka dari itu melalui program Umat Peduli Peduli Pangan Pusat Zakat Umat (PZU) bersinergis dengan Himpunan Mahasiswi Persatuan Islam (Himi Persis) menyalurkan bantuan sembako di 3 wilayah berbeda diantaranya Kp. Gantungan. Desa Jaya mekar. Kec. Padalarang. Kab. Bandung Barat, Kp. Gunung bentang. Desa Jaya mekar. Kec. Padalarang. Kab. Bandung Barat, Kp. Purabaya. Desa Jaya mekar. Kec. Padalarang. Kab. Bandung Barat.
 
Baksos kali ini bertemakan “HIMI NGAKAK’S” yaitu “Himi ngabagi kanyaah ka sadudulur” Daerah yang kami kunjungi mayoritas kalangan tidak mampu bahkan tidak sedikit yang hidup sebatang kara berdasarkan fakta lapangan, maka kami membagi 30 penerima yang layak menerima paket sembako dengan rincian didalamnya antara lain :

  • Beras 2 kg –    Kecap bango
  • Gula 1 kg –    1 susu kaleng Indomilk
  • Minyak goreng jujur 900 ml –    Mie indomie ayam bawang 4 bungkus
  • 1 kaleng sarden

Pembagian sembako ini dilakukan oleh perwakilan dari Himi persis KBB, bekerjasama dengan Hima, Persistri, Persis di KBB. Pembagian sembako di Padalarang ini di laksanakan di Kp. Gantungan dan di bagikan dengan diantarkan ke rumah masing-masing mustahil yang telah terdaftar.(/RN)
Newsroom : Himi KBB

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB