Jakarta-pzu.or.id, Senin, 24 Febuari 2020 Pusat Zakat Umat bersilaturahmi ke Kantor Direktorat Jendral Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama RI di Jl MH Thamrin No 6 Jakarta Pusat. Dalam agenda ini diterima langsung oleh Direktur Pemberdayaan Zakat dan wakaf Muhamad Fuad Nasar M. Sc, sedangkan yang hadir dari Pusat Zakat Umat adalah Direktur Eksekutif PZU Angga Nugraha dan Direktur Penghimpunan Barman Wahidatan Anajar pada hari ini. Agenda silaturahmi antara lain menyampaikan laporan tahunan Pusat Zakat Umat yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

Pada kesempatan ini, laporan secara simbolis diberikan Oleh Direktur Eksekutif PZU Angga Nugraha kepada H. Muhammad Fuad Nashar M.Sc selaku Direktur Pemberdayaan zakat dan wakaf Kemenag RI

“Alhamdulillah laporan tahunan PZU sudah kami sampaikan kepada Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Bapak Fuad Nashar, ini bentuk komitmen kita dalam sinergitas denga pemerintahan terkait data penghimpunan dan pendistribusian setiap tahunnua,” ujar Angga Nugraha dalam pemaparannya.

Sedangkan Kemenag RI melalui Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf H. Muhammad Fuad Nashar M.Sc berterima kasih karena Pusat Zakat Umat selalu menjadi pelopor dan rutin mengirimkan laporannya ke Kemenag RI, selain itu Kemenag RI mengapresiasi pelaporan pengumpulan zakat, infak, dan sedekah (ZIS) dari Pusat Zakat Umat yang dalam lima tahun terakhir.
“Setiap tahun pertumbuhannya positif, ini harus dibarengi dengan upaya oeningkatan program-program yang produktif dari Pusat Zakat Umat, kita apresiasi” ucapnya Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf

Acara ditutup dengan foto bersama simbolis penyerahan laporan dari Pusat Zakat Umat Kepada Kemenag RI.

Newsroom : Barman Wahidatan

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB