YOGYAKARTA-pzu.or.id, Bingah Ramadhan merupakan salah satu program Berkah Ramadhan yang dimiliki Pusat Zakat Umat yang merupakan program bantuan sandang dan pangan bagi fuqara, masakin, yatim piatu dan juga fisabilillah. Kali ini PZU bersinergis dengan PT Paragon dalam program Berbagi Bingah (Bingkisan Berkah) Ramadhan.
Kegiatan program Berbagi BIngah Ramadhan ini dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2019 / 14  Ramadan 1440 H ini berupa bantuan bahan pokok mengingat pada setiap bulan ramadan harga bahan pokok pangan selalu melonjak dipasaran dan sulit didapatkan. Selain dari kegiatan berbagi bingah ramadhan, acara dimulai dengan buka bersama terlebih dahulu bersama jama’ah Masjid Al-Bashitu.
Ramadan tahun ini, terdapat 115 paket sembako dapat tersalurkan kepada jama’ah Masjid Al-Bashitu Cangkringan, Sleman, Yogyakarta dengan tertib. Kemudian, Ustad Indra Fajar Nurdin selaku (ketua PW PERSIS Yogyakarta) menuturkan bahwa: “Atas nama keluarga besar Persatuan Islam Daerah Istimewa Yogyakarta mengucapkan terimakasih kepada Pusat Zakat Umat (PZU) da PT Paragon yang untuk ke sekian kalinya bersedia bekerjasama dengan kami dalam menggelar kegiatan sosial.
Program Berbagi BIngah Ramadhan ini dibagikan untuk masyarakat di sekitar Pagerjurang, Cangkringan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Juga berterimakasih kepada para muzakki, munfiq,yang telah menitipkan zakat infaq dan shodaqohnya ke PZU mudah-mudahan semakin berkah”.
 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB