Gorontalo-pzu.or.id, Menjelang akhir tahun Pusat Zakat Umat (PZU) Perwakilan Gorontalo terus berusaha berbagi kebahagiaan melalui 5 Umat program PZU, Kali ini PZU Perwakila Gorontalo merelalisasikan program Umat Peduli yaitu santunan kepada anak yatim.

Pilihan santunan kepada anak-anak Yatim Panti Asuhan Muallaf Titian Umat Gorontalo karena Panti Asuhan tersebut terkena gusur oleh ahli waris pemilik lahan dan bangunan yang di tempati oleh anak-anak Yatim tersebut. Padahal lahan dan bangunan tersebut sudah di wakafkan untuk di tempati anak-anak Yatim yang berasal dari keluarga Muallaf.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Ahad (8/12/2019) dan untuk santunan anak yatim ini PZU Perwakilan Gorontalo bersinergis dengan Remaja Masjid Persis Qornul Manazil Kota SelatanPanti Asuhan Muallaf Titian Umat terletak di di jln Palma kelurahan Tuladenggi Kec Kota Barat Kota Gorontalo.

Santunan yang diberikan berupa Makanan siap saji, beras, Supermi, telur, Air mineral dan kebutuhan harian. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua PZU Perwakilan Gorontalo Ust. Ramlan Nusi dan Gorontalo Lisnawati Pakaya, bendahara/ bagian keuangan PZU Gorontalo.

Pengasuh Panti Asuhan Muallaf Titian Umat H. Yahya Salilama, beliau sangat berterima kasih atas kepedulian lembaga zakat Pusat Zakat Umat Gorontalo yang telah berusaha menghimpun santunan untuk anak-anak Yatim asuhannya bekerja sama dengan remaja masjid Persis Qornul Manazil kota Selatan. Semoga bentuk kepedulian PZU Gorontalo berupa santunan ini dapat meringankan beban hidup para Yatim tersebut.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB