www.pzu.or.id, Bandung, Kamis, 28 Januari 2021 , hari kedua Rakornas sekaligus penutupan Rakornas 18 Pusat Zakat Umat (PZU).
Penutupan dilaksanakan oleh Sekretaris Umum Persatuan Islam, H. Haris Muslim Lc, MA. Dalam pernyataannya beliau menyatakan kebanggaannya bahwa PZU bisa bertahan dan tetap melayani umat di masa pandemi seperti sekarang ini, dan beliau berharap PZU terus berdiri memberi manfaat bagi umat, bahkan bisa lebih luas lagi.

Penutupan ini sekaligus penyerahan laporan pertanggung jawaban (LPJ) dari PZU kepada PP. Persis sebagai laporan kerja selama satu tahun kebelakang. LPJ  diserahkan langsung oleh Direktur Utama PZU,  DR Ahmad Hasan Ridwan, M.Ag kepada Sekum Persatuan Islam H. Haris Muslim Lc, MA.

Hasan Ridwan menyatakan walaupun singkat semoga pertemuan Rakornas kali ini tidak menyurutkan semangat dan kreatifitas seluruh KL dan KLP di berbagai pelosok nusantara.

PZU pusat menghaturkan jazakallahukhoiron katsiro kepada seluruh perwakilan Kantor Layanan PZU dan Kantor Layanan Pembantu PZU yang telah  menghadiri acara Rakornas 18. Semoga tahun depan bisa berkumpul kembali dengan seluruh staff PZU lebih lengkap lagi. Aamiennn ya Robbalaalamien.

#pzu #rakornas18 #pusatzakatumat #pzubangkit #kitasaudara

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB