www.pzu.or.id, Kota Tasikmalaya, Sabtu (12 September 2020) sore, Pusat Zakat Umat Kantor Layanan Kota Tasikmalaya bersinergi dengan PC. Persis dan Persistri kawalu dalam program Masjid bangkit. Masjid Bangkit yang dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah ini berdasarkan hasil survey bahwa disekitar masjid Al-Hidayah tidak sedikit dari masyarakat yang merupakan orang tua lanjut usia (LANSIA).

Walaupun pada dasarnya, daerah kawalu-Tasikmalaya ini merupakan daerah industri yang tidak sedikit dengan kerajinan yang dihasilkan, namun tidak sedikit pula masyarakat yang membutuhkan bantuan. Untuk itu, Pusat Zakat Umat Kantor Layanan Kota Tasikmalaya sebagai lembaga zakat menjadi garda terdepan yang bertugas menjadi jembatan antara orang berpunya dengan orang yang membutuhkan berinisiatif melaksanakan kegiatan tersebut.

Selain itu, dalam pelaksanaan kegiatan masjid bangkit ini, tidak hanya sekedar pembagian sembako. Namun para penerima manfaat dibekali dengan ilmu, berupa pengajian rutin setiap hari Sabtu, sekaligus sebagai bentuk memakmurkan masjid.

Alhamdulillah, program ini mendapat respon positf dan antusias dari masyarakat. Insyaallah untuk melanjutkan niat awal, yakni memberikan stimulus untuk memakmurkan masjid. Kami berupaya untuk melaksanakan program pembagian paket akan dilanjutkan dan dilaksanakan secara rutin.

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB