www.pzu.or.id, Kota Bogor.  Kamis 11 September 2020. Sebar 1000 wakaf Quran dan Iqra di Kota Bogor, Kabupaten Bogor, bekasi, dan Padalarang KBB.

Yang menerima Wakaf Mushaf al-Quran adalah santri baru dari jenjang RA, MD, MTS, MA  Persatuan Islam dan sebagiaan di majelis ta’lim umum [ 70 mushaf] di Kota dan Kabupaten Bogor sebanyak total 584 santri,  155  Santri di SMPIT An-Nahla dan Rumah Tahfidz Zaid bin Tsabit di Bekasi Timur serta  126 Santri di Rumah Tahfidz Baiturahman Padalarang

Program ini merupakan program unggulan dimana dengn keutamaan membaca  al-Quran menjadi salah satu harapan kami bisa mencetak generasi Qur’ani dan menciptakan generasi-generasi yang berakhlaqul karimah.

Ahamdulillah Program Sebar Wakaf Alquran dan Iqro ini sangat disambut antusias oleh para muwakif sehingga hampir tercapai target 1000 mushaf. Yaitu 685 mushaf Alquran dan 250 iqrq.

Kami ucapkan terimakasih, teriring doa, jazakallahu khoiron katsiro kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini.

 

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB