www.pzu.or.id, Kota Bogor, 19 Agustus 2020, PZU kota Bogor distribusikan Program Arruhama, program ini merupakan sub program dari Program Umat Pintar. Beasiswa diberikan kepada Santri Madrasah Diniyyah sebanyak sembilan orang;  santri Madrasah Ibtidaiyyah delapan anak, santri Madsarah Tsanawiyaah tujuh anak, dan untuk santri Madrasah Aliyyah enam anak, serta dua Mahasiswa; Indri, Universitas indraprasta PGRI, Rizal STAI Al Hidayah, kedua santri tersebut aktif di pesantren sebagai guru.

Penerima manfaat ini merupakan santri yang memiliki keinginan belajar yang tinggi tapi di lain sisi ada keterbatasan ekonomi, sehingga masuk kategori mustahiq faqir miski, dan sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu mereka.

Untuk penyaluran program ini PZU Kota Bogor bekerjasama dengan pesantren masing-masing penerima beasiswa sehingga biaya sekolah langsung diterima oleh pihak sekolah.

Alhamdulillah program ini sudah menjadi program tahunan PZU Kota Bogor,     tidak lupa kami mengucapkan terimakasih, jazakallahukhoironkatsiro kepada seluruh donatur yang telah menjadi donatur tetap dalam program ini.

Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ingin menjadi dontur dari program arruhama  ini, agar semakin banyak anak-anak yang terbantu dari segi ekonomi terutama ekonomi pendidikan.

 

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB