www.pzu.or.id Kota Bogor, 19  dan 26 Agustus, PZU KLP Kota Bogor mendistribusikan bantuan kesehatan kepada beberapa saudara kita yang mengidap penyakit berat. Para penerima tersebut adalah  Ibu Ai pengidap penyakit TBC yang merupakan istri dari salah satu Ustadz di Kota Bogor, distribusi  kesehatan kepada  ananda Haidar  yang mengalami kecelakaan sepeda motor dan menderita luka cukup parah.  Bapak Alliyudin seorang guru di Kota Bandung yang menderita kanker tyorid stadium lanjut, dan Bapak Soyfan yang menderita tumor  prostat

Semoga semua yang menerima bantuan ini yang merupakan amanah dari donatur segera mendapat kesembuhan dan kembali beraktifitas seperti sedia kala. Kami masih membuka donasi untuk program Umat Sehat ini, karena di masa pandemic seperti sekarang ini, bantuan untuk kesehatan sangatlah diperlukan mengingat roda perekonomian masih belum kembali seperti sedia kala.

Kami ucapakan terimakasih teriring doa jazakallahu khoiron katsiro kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini, semoga menjadi amal soleh bagi kita semua.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB