BANDUNG-pzu.or.id. Selasa, 22 Oktober 2019, bertepatan Hari Santri Nasional. PZU KLP Cihideung menyelenggarakan program Pengesahan Beasiswa Arruhama periode II untuk 10 Santri Pesantren Persatuan Islam 07 Cempakawarna.

Program Beasiswa Arruhama ini didukung penuh oleh PC. Persis Cihideung serta mitra Rumah Makan Wong Solo dan HNI BC Tasikmalaya. Program Beasiswa Arruhama ini berupa biaya pendidikan disetiap bulan, serta biaya pembinaan sebesar Rp 2.000.000,- perbulan.

Dalam rangkaian acara tersebut dimulai pada pukul 08.00 s.d 11.00 WIB, yang dimulai dengan sambutan-sambutan dari ketua PZU KLP Cihideung hingga Ketua PC. Persis Cihideung, selain itu para penerima manfaat beasiswa Arruhama ini juga dibekali taujih oleh Ketua PC. Persis Cihideung, kemudian dilanjut dengan adanya penandatanganan MoU antara kedua belah pihak. Kemudian dipenghujung acara dilakukan penyerahan secara simbolis kepada para penerima manfaat Beasiswa Arruhama periode II.

Besar harapan kami diselenggarakannya Program Beasiswa Arruhama Tuntas ini bisa melahirkan ulama-ulama generasi milenial yang bisa membawa keranah kehidupan yang lebih baik lagi.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB