Sumedang-pzu.or.id, PZU KLP (Kantor Layanan Pembantu)  Bogor Tengah yang terus berusaha untuk berbagi kebahagiaan umat kali ini lewat Progam Umat Shaleh PZU KLP Bogor Tengah sesuai tujuan dari program Umat Shaleh yaitu Layanan bantuan untuk sarana / fasilitas dakwah dan pendidikan bagi masjid madrasah dan ormas/lembaga.

Senin (31/8/2020) Kali ini Pesantren Tahfidz Persis Paseh Sumedang yang mnejadi sasaran PZU KLP Bogor Tengah yang mana pesantren tahfidz ini masih terhitung baru berdiri jadi PZU KLP Bogor tengah akan membantu menyiapkan sarana dan prasarana untuk calon calon hafidz.

PZU KLP bogor tengan salurkan berupa pemberian wakaf 50 mushaf Al-Qur’an dan infak pembangunan sebesar Rp. 10.000.000,- kepada Pesantren Tahfiz Persis di Paseh-Sumedang Jawa Barat, yang langsung di serahkan oleh Ketua PZU KLP bogor Tengah Ust Ade Dadan yang didampingi oleh kadiv pendayagunaan Ust Faris Kurnia, Kadiv Penghimpunan Ust Rahmat Hidayat dan Ust Rafiq Al Faruq serta kadiv keuangan Ibu Asnaniar dan Ibu Faras, yang langsung diterima oleh Mudir Pesantren Tahfidz Persis Pases.

Diharapkan wakaf mushap ini menjadi ladang amal dan pencetus generasi qurani dan hafidz hafidz yang luar biasa yang mana akan menjadi pahala menghalir bagi para donatur, aamminnn

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB