Bandung-pzu.or.id, Al Quran ini lusuh dan jilidnya copot bukan karena kenakalan anak-anak. Melainkan karena semangatnya mereka berebut al Quran yang akan dibaca dan dipelajari. Satu Mushaf Al Quran diperebutkan oleh dua hingga tiga orang anak-anak yang sedang mengaji di Masjid Al Ikhlas, Kampung Ciirateun Desa Lembang Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat.

Alhamdulillah, pada hari Rabu, 16 September 2020. Pusat Zakat Umat KLP Arcamanik dapat menyalurkan amanah Wakaf Mushaf Al Quran sebanyak 50 mushaf.

Penyerahan tersebut disambut gembira Pengurus Masjid Al Ikhlas yang diwakili oleh Ust. Nana dan Ust. Iwa. Selain itu, beliau pun menginformasikan bahwa masih ada 2 masjid lagi binaan beliau dengan kondisi yang sama seperti masjid al Ikhlash.

Beliau pun menuturkan, Alhamdulillah semangat mengaji anak-anak tersebut terbukti dengan hasil hafalan al Quran mereka yang bisa sampai 3 juz. Dengan wakaf mushaf Al Quran ini beliau berharap semoga anak-anak di lingkungan kampung Ciirateun semakin cinta dan semangat untuk belajar Al Quran.

Semoga kita dapat menjadi bagian dari orang-orang yang cinta dan semangat mempelajari Al Quran. Masih banyak masjid-masjid yang lain seperti masjid Al Ikhlas tersebut. Masih terbuka kesempatan bagi kita untuk menebar benih kebaikan.

__________
WAKAF MUSHAF AL QURAN
hanya 50 Ribu per Mushaf

Rekening:
BSM no. 7112222547 a.n. Pusat Zakat Umat Unit Arcamanik Rekening
BCA no. 4370976592 a.n. Ahmad Solihin

Konfirmasi:
Purwanto: 085295136477
Aso: 081321851097

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB