www.pzu.or.id, Tasikmalaya,Senin, (24/06/2019) Pusat Zakat Umat Kantor Layanan Kota Tasikmalaya telah menyerahkan beasiswa kepada saudara Farhan Dzikri Robbani Alumni dari MAN Insan Cendekia Gorontalo yang akan melanjutkan sekolah di Institut Teknologi Bandung pada Fakultas Teknik Tambang dan Perminyakan. Farhan Dzikri Robbani, siswa berpretasi yang telah meraih medali perunggu OSN 2018 bid.kimia Tingkat Nasional, medali emas KSM 2018 bid. kimia Tingkat Nasional, Juara 2 Lomba Tahfidz 5 juz tingkat Kota. Bone Bolango 2017 dll.

PZU KL Kota Tasikmalaya mengapresiasi prestasi tersebut dengan memberi beasiswa prestasi guna dapat bermanfaat untuk kelanjutannya dalam meraih pendidikan. Kegiatan ini pun menjadi salah satu program utama PZU dalam bidang pendidikan untuk membantu mewujudkan generasi- generasi unggul.

Kami tidak berhenti mengajak para donatur untuk turut berpartisipasi dalam program pendidikan PZU, mengingat anak anak ini merupakan aset generasi Islam, dan sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu sesama.

?PUSAT ZAKAT UMAT

KANTOR LAYANAN KOTA TASIKMALAYA

Jl. Sutisna Senjaya No. 63, Empangsari, Tawang, Tasikmalaya

No. Rek BSM : 7112222515 a.n PZU Perwakilan Kota Tasikmalaya

? 085 222 000 969____

 

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB