www.pzu.or.id, Kota Bogor, Juli hingga Agustus 2020 PZU Kota Bogor telah melaksanakan distribusi wakaf Alquran dan Iqra ke para santri dari mulai jenjang Raudatul Atfal (RA), Madrasah Diniyyah (MD), Madrasah Ibtidaiyyah (MI), Madrasah Tsanawiyyah (MTS), Madrasah Aliyah (MA, dan 2 majelis taklim di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.  yaitu Pesantren PPI 89 & 112 Kota Bogor. RA Kedung Umpal dan SMP plus Mabdaul Huda Citeureup, Kabupaten Bogor., 2 majelis ta’lim di Kota Bogor dan 1 majelis talim yang berlokasi di Parung Kab.Bogor. Total yang sudah disalurkan sebanyak 150 al-Quran dan 200 buah iqra.

Selain diwilayah Kota dan kabupaten Bogor, PZU KL Bogor mewakafkan quran untuk Rumah Tahfid Wadil Quran yang berlokasi di Tangerang, quran yang di wakafkan sebanyak 150 buah.

Wakaf Alquran merupakan program yg sangat dinanti oleh para muwakif, dan antusias para muwakif inilah yg mendorong PZU KL BOGOR utk berkoordinasi dengan pesantren-pesantren di Kota dan Kab.Bogor supaya para santri baru di tahun ajaran 2020-2021 tidak usah membawa Quran  dari rumah tapi disiapkan oleh PZU KL Bogor.

Kami ucapkan terimakasih, teriring doa jazakallahu khoiron katsiro kepada seluruh muzaki, muwakif yang telah berpartisipasi dalam program ini.

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB