Bogor-pzu.or.id, Hasil dari Muskernas PZU Ke-17, PZU bertekad meningkatkan pertumbuhan ekonomi umat dengan cara meningkatkan program pemberdayaan umat melalui pemberdayaan ekonomi seperti yang sudah sebelumnya dilaksanakan Kantor Pusat, beberapa kantor layanan, dan kantor layanan pembantu yang sudah melaksanakan program pemberdayaan ekonomi yang mana pada Muskernas PZU ke-17 kemarin hasil dari produk pemberdayaan berhasil ditampilkan.

PZU KL Kota Bogor yang sebelumnya sudah membina beberapa penerima manfaat untuk diberdayakan ekonominya kali ini PZU KL Kota Bogor bertekad kembali meningkatkan pertumbuhan ekonomi umat melalui Pelatihan Bimtek Perkopian ” Menjawab Pertumbuhan Ekonomi Kemasyarakatan”.

Kegiatan ini bersinergi dengan PC Persistri Bogor Utara, pada hari senin (19/1/2020) yang bertempat di Kantor PC. Persistri Bogor Utara. Pelatihan Bimtek Perkopian ini di sampaikan langsung oleh Narasumber Yun Suheri Mesran (Owner Legacy Indonesian Coffe) Dengan Jumlah Peserta 60 Orang.

Berharap dengan adanya pelatihan bimtek ini menjadi acuan dan semangat tinggi bagi peserta dan bisa membuka wirausaha sendiri dan PZU KL Kota Bogor siap mendukung untuk para penerima manfaat nantinya.

? PUSAT ZAKAT UMAT, Kantor Layanan Kota Bogor : Masjid Ijtihad Alwaalidain LT 2 (Jl Bima Raya Ujung Insraprasta Warung Jambu Bogor Telp. (0251) 8356818

Transfer ZIS dan donasi program:

Bank BRI Syariah

104.3629.828

Bank BSM 711.6523.428 (A.n Pusat Zakat Umat Kota Bogor) ? 087775323173

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB