Tasikmalaya, www.pzu.or.id,  Pusat Zakat Umat (PZU) Kantor Layanan Kabupaten Tasikmalaya Alhamdulillah telah melaksanakan program tiga bulanan bersama Gerai Se-Kab. Tasikmalaya yang meliputi kegiatan Tabligh akbar, sebar paket alat sekolah, sembako murah dan pelantikan Gerai PZU Kab. Tasikmalaya   dilaksanakan pada hari Ahad, 17 November 2019 bertempat di Mesjid Al-ittihad Cisayong Kab. Tasikmalaya

Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 09.00 s/d. 12.30 WIB dengan Pelantikan Gerai PZU terlebih dahulu lalu dilanjutklan dengan Tabligh Akbar yang diisi oleh Ust. Isa Anshori, pembagian 43 paket Alat Sekolah bagi anak yatim dan 200 paket sembako murah bagi masyarakat.

Pelantikan Gerai PZU Kab. Tasikmalaya diikuti oleh 41 amil Gerai PZU yang meliputi 10 PC diantaranya; PC. Cikalong, Cipatujah, Salopa, Tanjungjaya, Manonjaya, Rajapolah, Jamanis, Sukaresik, Pagerageung,  Cisayong.

Adapun isi dari paket alat sekolah berupa; tas, buku, tempat pensil, pulpen, pensil. Paket sembako murah berupa : beras, minyak goreng, terigu, gula, mie instan dan kue yang di bandrol dengan harga 25.000 saja dari harga asli yaitu 50.000 yang mana harapannya dapat membantu bagi mereka yang kurang mampu.

Bagi donatur yang ingin berpartisipasi dalam program PZU bisa langsung menghubungi gerai PZU yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Klik link berikut untuk mengetahui lokasi PZU terdekat dengan Anda.  https://www.pzu.or.id/jaringan-kantor/

 

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB