Garut , www.pzu.or.id – Hari ke empat belas di bulan ramadhan 1440 H bertepatan dengan tanggal (19/5) 2019 PZU KL Garut kembali melakukan bagi bagi takjil gratis kepada masyarakat yang hendak berbuka shaum. Untuk kali ini PZU KL Garut mendistribusikan paket takjilnya pada acara Talkshow Ramadhan yang diselenggarakan lintas lembaga yaitu Pemuda Persis, Pemuda Hijrah, Veteran Komunitas Futsal, Komunitas Motor, Yayasan Izharul Haq, HIMA HIMI Persis, PW Production dan lainnya.
Menurut Andri Permana SE.,MM Kepala PZU KL Garut memaparkan bahwa sesuai dengan program yang dirancang bahwa di bulan ramadhan 1440 H PZU KL Garut mentargetkan sebanyak 10.000 paket takjil yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang hendak berbuka shaum. Untuk mencapai target program ini disinergikan dengan otonom Persis Garut, DKM Mesjid dan lainnya.
Untuk kali ini bertepatan dengan hari ke empat belas bulan ramadhan PZU KL Garut bekerjasama dengan para alumni santri Persis yang menggelar acara Talkshow Ramadhan di Lapangan Parkir Mesjid Darul Muttaqin Jalan Terusan Pembangunan Tarogong Kidul Garut. “Untuk hari ke empat belas ini kita kerjasama dengan alumni santri Persis, PD Pemuda Persis yang mengadakan acara Talkshow Ramadhan. Kita siapkan 100 paket takjil untuk acara ini, ” jelasnya
Selain menjalin sinergi dengan DKM Mesjid untuk mencapai target tersebut, PZU KL Garut pun pada tanggal 20 ramadhan / 25 Mei mendatang akan menggelar bagi bagi takjil secara serentak sinergi dengan 35 Cabang Persis dan 26 Cabang Persistri Garut. (her)

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB