Garut – PZU KL Garut bersama PD Persis Garut melakukan kunjungan pada sejumlah mahasiswa STAIPI Garut yang melakukan pengabdian ramadhan di wilayah Garut Selatan. Kunjungan ini dilakukan secara bersama di beberapa Kecamatan yang berada di Selatan Wilayah Garut pada hari sabtu (18/5) 2019.
Kegiatan kunjungan ini sekaligus pengiriman bantuan bakti sosial dari PZU KL Garut kepada mahasiswa mahasiswi STAIPI Garut yang sedang Pengabdian Ramadhan di wilayah Pimpinan Cabang Persis Cibalong, Pimpinan Cabang Persis Cikelet, Pimpinan Cabang Persis Caringin dan Pimpinan Cabang Persis Talegong.
Andri Permana SE.,MM Kepala PZU KL Garut menjelaskan bahwa program ini merupakan kerjasama antara PD Persis Garut, STAIPI Garut dan PZU KL Garut dalam rangka pengabdian mahasiswa mahasiswi STAIPI Garut selama bulan ramadhan di wilayah Garut Selatan. Program pengabdian ini dilakukan selama dua minggu dan kegiatan yang dilaksanakanĀ  lebih kepada kajian kajian di masyarakat, bakti sosial dan lainnya. Sehingga diharapkan suasana ramadhan di wilayah tersebut lebih terasa lagi dengan keberadaan para mahasiswa dari STAIPI Garut.

Ada keunikan tersendiri untuk sebar paket kali ini, amilin PZU harus melintasi sungai untuk mengantarkan paket, hal ini dilakukan karena ini merupakan jalur alternatif paling dekat ke kawasan tersebut demi menghemat waktu perjalanan, meskipun ada jalan yang bisa dilalui kendaraan tapi kondisi jalan yang berliku dan bebatuanĀ  akan memakan waktu cukup lama.
“Untuk kunjungan ini PZU KL Garut memberikan support kepada para mahasiswa yang sedang melakukan pengabdian di Wilayah Garut Selatan dalam program Kampung Ramadhan. Support yang diberikan sesuai dengan program yang dirancang PZU KL Garut yaitu pemberian Mushaf Al- Quran, paket buka bersama (ifthar jama’i), dan Paket Bingkisan Berkah ( BINGAH ) Ramadhan 1440 H”. jelas Andri Permana (her)

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB