www.pzu.or.id, Bandung. Pusat Zakat Umat (PZU) sebagai salah satu SATGAS PERSIS  RESPON COVID_19, dan sebagai perantara jembatan antara donatur dan penerima manfafaat,  per 9 April 2020 telah melaksanakan berbagai langkah guna membantu pemerintah mencegah penyebaran COVID_19. Selain itu, PZU  distribusi pengan ke berbagai kalangan yang membutuhkan, yang paling terdampak dalam wabah COVID_19 ini.

distribusi yang telah dilaksanakan :

  • Penyemprotan disiinfektan dan pemberian alat kebersihan telah di distribusikan ke 124 Sekolah, 474 Masjid, 1.167 Rumah warga, dan 18 perkantoran.
  • Alat Medis dan obat-obatan telah didistribusikan ke 86 Fasilitas Kesehatan
  • Bantuan bahan pokok pangan telah di distribusikan ke 5.804 orang
  • Distribusi Masker telah diberikan kepada 4.950 orang .

Pendistribusian dilaksanakan oleh PZU pusat, PZU perwakilan, PZU Kantor Layanan, dan PZU Kantor Layanan Pembantu yang tersebar di  beberapa pulau di Indonesia

Kami ucapkan terimakasih teriring doa Jazakallahukhoiron katsiro kepada seluruh donatur yang turut berpartisipasi dalam program ini.

Kami hadir di tengah masyarakat sebagai perantara bagi ikhwatu iman sekalian yang ingin membantu saudaranya di tempat lain. Kami akan terus bergerak semampu kami untuk membantu pemerintah, bergerak semaksimal mungkin untuk memfasilitasi petugas kesehatan,  dan memberikan bantuan bagi mereka yang kelaparan.

PZU sebagai SATGAS PERSIS  RESPON COVID_19, akan terus menjalankan program COVID_19 ini, hingga wabah pandemic COVID_19 dinyatakan selesai.  PZU dengan ini mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk menyisihkan sebagian harta yang dimiliki, karena berapapun yang disedekahkan, akan sangat bermanfaat bagi yang lainnya.

Donasikan bantuan anda ke rekening Bank Syariah Mandiri 7112222507 an Pusat Zakat Umat

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB