www.pzu.or.id, Bandung, Senin (25/1/2021) Laznas Pusat Zakat Umat menandatangani MoU kerjasama dengan  Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) PDAM Tirtawening Kota Bandung. Penandatanganan MoU disaksikan langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirtawening Kota Bandung  H. Sonny Salimi, S.ST., M.T beserta Jajaran direksi pengurus PDAM. Hadir dalam acara ini Angga Nugraha S.Kom.I Selaku Direktur Eksekutif Pusat Zakat Umat, Barman Wahidatan Anajar S.Sos Direktur Penghimpunan Pusat Zakat Umat, Saefullah dan Shidiq Zaenal Arifin Staf Retail dan Yana Panca Staf Corporate Pusat Zakat Umat. Dalam MOU hari tersebut  antara lain mencakup kerjasama untuk mendukung program sedekah harian para karyawan PDAM ini merupakan upaya kedua belah pihak dalam mendukung mendorong kualitas sedekah dan kebermanfaatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Direktur Utama Perumda Tirtawenging H. Sonny Salimi, S.T., M.T dalam sambutannya menyambut positif program tersebut dan berharap dari sedekah yang digalakkan oleh seluruh komponen PDAM Tirtawening dapat menjadi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di kota Bandung “Semoga program ini dapat menjadi wasilah keberkahan kita dalam bekerja, dan menjadi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan” ucap Sonny.

Ucapan syukur dan terimakasih disampaikan oleh Direktur Eksekutif Pusat Zakat Umat dalam sambutannya atas sinergitas dan MoU yang dilakukan oleh Pusat Zakat Umat bersama Perumda Tirtawening Kota Bandung yang baru saja ditandatangani.

“Sungguh sebuah momentum yang baik ditengah pandemi dan kesulitan ini kita masih mau untuk bersedekah setiap hari, terimakasih saya sampaikan atas sinergitas yang terjadi antara Pusat Zakat Umat dengan Perumda Tirtawening Kota Bandung”

Menurut Direktur Penghimpunan Pusat Zakat Umat, program sinergis ini merupakan Program Sedekah harian rutin Pusat Zakat Umat yang dikolaborasikan dengan berbagai pihal baik perorangan, lembaga, perusahaan dan instansi pemerintahan. Program ini dalam mendukung masyarakat dalam bersedekah setiap hari, jadi justru bersedekah itu ditengah kesulitan adalah keharusan. Selain itu dana yang terkumpul akan di distribusikan dalam membantu penanganan Covid-19, masyarakat tidak mampu, dan dibidang kesehatan,  Ujarnya.

Semoga dalam sinergitas ini menjadi kebaikan bagi bersama, khususnya rekan-rekan Perumda Tirtawening kota Bandung menjadi wasilah keberkahan rizki yang didapat, begitupun bagi Pusat Zakat Umat  menjadi kekuatan baru yang semakin kuat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB