Kamis, 9 Juli 2020, PZU melaksanakan MOU kerjasama penyimpanan kotak amal PUNDI AKHIRAT (PA) , dengan Kelurahan Karasak Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung. Penandatanganan dilaksanakan di aula Kelurahan Karasak Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung, yang berlokasi di jalan Jl. Karasak Sel. No.54, Karasak, Kec. Astanaanyar, Bandung.
Acara dihadiri langsung oleh Lurah Karasak, Bapak Ahmad Sopian, S.Pd beserta Ibu Lilis Nurjanah yang sekaligus menjabat sebagai ketua TP PKK Karasak Kota Bandung .
Adanya kerjasama ini guna menjalan kan program MATAHARI (lima ratus setiap hari), yang merupakan salah satu program dari kecamatan sebagai salah satu upaya edukasi pemahaman ber zakat infaq dan sedekah kepada ASN (aparatur sipil Negara) dan masyarakat umum di lingkungan kelurahan Karasak.
Selain penandatangan MOU, dilaksanakan penghitungan bersama kencleng PA yang telah dititipkan sebelumnya sebanyak 66 buah, dengan total penerimaan sebanyak Rp. Rp. 2.992.550.
Kami ucapkan terimakasih teriring doa jazakallahu khoiron katsiro kepada semua pihak terkhusus seluruh kader PKK dan ketua Posyandu se Kelurahan Karasak Kecamatan Astanaanyar Bandung yang telah mendukung program ini hingga terlaksana program kerjasama jangka panjang. Semoga menjadi barokah dan memberi keselamatan dunia dan akhirat bagi kita semua.
Harapan Angga Nugraha , Direktur Eksekutif PZU, semoga program ini menginspirasi bagi ASN lainnya dan seluruh masyarakat Indonesia khususnya Jawa Barat, untuk selalu ingat bersedekah bagaimanapun kondisi kita sekarang ini,. karena mungkin sedekah yang kecil itu yang menyelamatkan kita dari marabahaya terutama di masa pandemic seperti sekarang ini dan sedekah yang rutin itu akan memberi kita ketenangan . (CR)

Bersihkan Harta Dengan Zakat

08112222501

info@pzu.or.id

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB