Login

Register

Login

Register

Bandung-pzu.or.id, Pada Hari ini Selasa (29/9/2020) Pusat Zakat Umat sebagai salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional berkesempatan bersilaturahmi ke kantor kecamatan cibeunying kidul yang beralamat di Jl. Sukasenang Raya No.11, Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40124.

Bukan hanya bersilaturahmi dengan seluruh staff kecamatan tapi PZU juga berkesempatan bersilaturahmi dengan seluruh kelurahan yang termasuk dalam kecamatan Cibeunying kidul diantaranya kelurahan cicadas, sukamaju, padasuka, cikutra, sukapada dan pasirlayung.

Silaturahmi PZU yang diwakili oleh direktur eksekutif Angga Nugraha, Direktur penghimpunan Barman Wahidatan dan salah satu staff penghimpunan Saepulloh disambut baik oleh bapak Camat Drs. H. Aris Rusdianto, M.Si.dan sekertaris camat M. Edi Purwadi serta para lurah yang hadir ditempat . Silaturahmi ini bertujuan untuk mensosialisasikan salah satu program PZU yaitu program Pundi Akhirat yaitu program infak rutin harian melalui sarana media kotak infaq.

Atas usul bersama program Pundi Akhirat ini rencana kedepannya akan diberinama “Berkobar” yang mana mempunyai makna “Berbagi Koin Berkah” diharapkan kedepannya jelas untuk keberkahan semua orang..aamminn

Harapan Angga Nugraha , Direktur Eksekutif PZU, semoga program ini menginspirasi bagi ASN lainnya dan seluruh masyarakat Indonesia khususnya Jawa Barat, untuk selalu ingat bersedekah bagaimanapun kondisi kita sekarang ini,. karena mungkin sedekah yang kecil itu yang menyelamatkan kita dari marabahaya terutama di masa pandemic seperti sekarang ini dan sedekah yang rutin itu akan memberi kita ketenangan. (/RN)

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB