Lembaga Amil Zakat (LAZ)  Pusat Zakat Umat (PZU) Kantor Layanan Kota Bogor Persatuan Islam (Persis) Kota Bogor menggelar Pelatihan Wira Usaha di Hotel Salak, Jl Juanda Kota Bogor, Sabtu (10/3/2018).

Acara yang bertujuan untuk melahirkan pengusaha yang tangguh, mandiri dan amanah itu menghadirkan Supardi Lee, seorang pengusaha sekaligus motivator nasional.

Ketua Program Umat Mandiri PZU, Ella Rahmil Fauzi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program untuk menghadirkan para pengusaha yang akan memajukan ekonomi umat.

“Acara ini salah satu kegiatan dari lima program unggulan kami, yaitu umat sehat, umat pintar, umat soleh, umat peduli dan umat mandiri. Pelatihan ini masuk dalam program umat mandiri,” ujar Ella di sela-sela pelatihan.

Selain itu, kata Ella, program ini dalam rangka menjalankan amanah dari para Muzakki, Munfiq, Mutasodiq, dan Muwakif yang disalurkan kepada Pusat Zakat Umat.

“Program umat mandiri ini tahapannya tidak hanya pelatihan, tapi selanjutnya ada pemberian modal dan pendampingan. Jadi para peserta tidak dilepas tapi didampingi supaya bisa sukses menjadi pengusaha,” ungkapnya.

Ia berharap kedepannya para peserta menjadi pengusaha yang tangguh, tidak cepat goyah menghadapi setiap masalah usaha dan selalu tawakal dalam proses menuju sukses. “Selain itu, kita juga berharap mereka jadi pengusaha yang amanah dan mandiri,” tandasnya.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB