Pzu.or.id, Majalengka, senin, 17 juni 2019, dilangsungkan acara opening ceremony program Kampung BANGKIT yang terselenggara berkat kerjasama antara  Pusat Zakat Umat (PZU) dan PT paragon, yang diselenggarakan di Pesantren Persatuan Islam Sindang, Cikijing – Kab. Majalengka.  Blok Jum’at Desa Sindang, Kec. Cikijing Kab. Majalengka.
Selain Acara launching Kampung BANGKIT juga dilaksanakan beberapa program lainna, di antaranya, pengobatan gratis bagi 100 warga Sindang dan Cikijing, donor darah, Tabligh Akbar sekaligus opening program oleh Ketua Umum Persatuan Islam K.H Aceng Zakaria, dan kunjungan ke tempat produksi dan kumbung jamur.

Cek kesehatan gratis untuk 100 warga.

Donor darah

Acara ini dihadiri oleh para undangan diantaranya Tasykil PD, PC, dan PJ PERSIS.  Aparat pemerintah;  camat,  lurah, dan perwakilan dari Perhutani.
PZU kembali berupaya untuk memberikan manfaat dan menambah keberkahan bagi umat secara keseluruhan dengan melaksanakan kembali  program unggulan Kampung Bangkit dan kali ini diselenggarakan di Kabupaten Majalengka.(CR)

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB