www.pzu.or.id, Pusat Zakat Umat (PZU) kembali berupaya untuk memberikan manfaat dan menambah keberkahan bagi umat secara keseluruhan dengan melaksanakan kembali  program unggulan Kampung Bangkit . Ikhtiar yang dilakukan adalah dengan membuat program pemberdayaan  ekonomi yang disebut dengan Program Umat Mandiri, dari program ini muncul sub-sub program  kemandirian dan pemberdayaan.
Kali ini, PZU akan meluncurkan program  pemberdayaan ekonomi berbasis kampung dengan project budidaya jamur.PZU akan mengadakan acara Opening Program Kampung Bangkit Budidaya Jamur yang akan diselenggarakan pada, Senin, 17 Juni 2019, bertempat di Pesantren Persatuan Islam Sindang, Cikijing – Kab. Majalengka, Blok Jum’at Desa Sindang, Kec. Cikijing Kab. Majalengka.
Dalam acara ini akan hadir PT Paragon sebagai mitra kerjasama PZU,  pejabat setempat, warga sekitar dan para petani jamur, dan acara ini akan diresmikan langsung oleh Ketua Umum Persatuan Islam, K.H Aceng Zakaria. Kami harapkan doa dan dukungan dari seluruh donatur terkait program BANGKIT, agar terus berjalan dan terus menghasilan umat yang mandiri dan berkualitas. (CR)

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB