BANDUNG-pzu.or.id, Sabtu (1/9/2018) Pusat Zakat Umat (PZU) yang merupakan salah satu LAZ Nasional Persatuan Islam kini melantik PZU kantor Layanan Kab. Bandung yang bertempat di Kantor PD Persis Kab., Bandung Jl. Raya Banjaran, Blk. Pesantren Persis 3 Kec. Pameungpeuk – Kab. Bandung.
Pelantikan PZU Kantor Layanan Kab. Bandung ini langsung dihadiri oleh ketua umum PP Persis KH. Aceng Zakaria, Ketua Bidgar Maliyah Dr. H Uyun Kamiluddin, S.H, M.H dan Direktur Utama PZU Pusat Dr. H. A Hassan Ridwan M.Ag. Selain pelantikan dilaksanakan juga peresmian kantor PZU Kantor Layanan Kab. Bandung oleh Ketua Umum PP Persis.

Pelantikan ini dimulai dari jam 08.30 hingga 14.00 terlihat dari susunan acara, pelantikan amilin PZU Kantor Layanan Kab. Bandung langsung dilantik oleh Direktur Utama PZU Pusat didampingi ketua Umum PP Persis dan ketua Bidgar Maliyah. Dan dilanjutkan tausiyah dari Ketua Umum PP Persis dan disusul dengan pembekalan perzakatan dari Ketua Bidgar Maliyah PP Persis dan Direktur Utama PZU Pusat.

Berharap dengan adanya kantor layanan baru ini bisa menambah ghiroh untuk lebih terus berusaha membahagiakan umat.(/RN)

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB