www.pzu.or.id, Bandung, Pusat Zakat Umat terus berupaya memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat ditengah pandemi ini. Dukungan tersebut terlihat dalam dukungan terhadap program TANGINAS (Bandung Tanggap Stunting dengan Pangan Aman dan Sehat) yang diluncurkan PKK Kota Bandung yang dilaksanakan serentak se kota Bandung.

Pada hari ini Pusat Zakat Umat bekerjasama dengan Kantor Kelurahan Karasak Kota Bandung yang beralamat di jl Karasak selatan no 54 Kota Bandung.

Adapun dukungan Pusat Zakat Umat dalam mensukseskan acara TANGINAS ini melalui distribusi Paket bantuan sembako 20 Paket, dan 50 Paket PMT Stunting. Program ini merupakan program dalam pengentasan stunting yang yang menjadi isu kesehatan anak.
Pusat Zakat Umat terus berupaya untuk selalu berdampingan bersama seluruh pihak dalam penyelesaian pengentasan masalah sosial yang ada di masyarakat dan memastikan bahwa program produktif seperti ini harus terus di galangkan bagi masyarakat.

Dalam kegiatan ini turut hadir perwakilan Pusat Zakat Umat oleh Barman Wahidatan Anajar Direktur Funding PZU bersama staf Romi Mulya Hidayat, sedangkan dari Kelurahan Karasak diwakili oleh Lurah Karasak Bapak Sopyan, S.Pd beserta ibu ketua PKK Kelurahan Karasak
“Paket bantuan sembako dan pmt ini merupakan Program distribusi dari Program Gerakan Matahari yang di kerjasamakan dengan kader PKK se kelurahan karanganyar” ujar Barman Direktur Funding PZU

Semoga program kolaborasi gerakan kebaikan ini dapat diikuti oleh setiap unsur elemen masyarakat di kota Bandung.

Agar kita semua dapat saling menjaga dan memberikan kebaikan satu dengan yang lainnya.
Newsroom: Romi Mulya Hidayat

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB