Bandung-pzu.or.id, (11/12/2019) Pusat Zakat Umat menjalin kerjasama dengan Klinik Avasin, Bandung guna membantu umat di bidang kesehatan. Bertempat di Klinik Avasin, Cikutra-Bandung, penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Angga Nugraha sebagai Direktur Eksekutif PZU dan juga dr. Harry Rayadi sebagai Direktur Klinik Avasin.

Dalam kesepakatan yang dibuat, Klinik Averum melalui Pusat Zakat Umat menyediakan layanan berobat gratis di Klinik Averum bagi mereka yang kurang mampu. Selain itu, Klinik Averum pun menyediakan layanan khitan gratis bagi anak yang mendapat rekomendasi dari Pusat Zakat Umat. Program-program yang telah disepakati tersebut merupakan bagian dari Grand Program besar Pusat Zakat Umat, yaitu Umat Sehat. “Ke depannya, mudah-mudahan program kerjasama antara Klinik Avasin dan Pusat Zakat Umat semakin meningkat. Apalagi, jika kerjasama ini berkembang sampai mampu mendirikan Rumah Sakit yang banyak memberi manfaat dan terkonsep untuk umat”, tutur dr. Harry.

Berdasarkan penuturan Angga Nugraha, “Pusat Zakat Umat punya cita-cita mendirikan Rumah Sakit Umum yang dikonsep secara khusus dan khas melayani umat. Dengan dimulainya kerjasama antara Pusat Zakat Umat dan Klinik Avasin, semoga cita-cita bersama tersebut bisa segera terwujud”.

Pusat Zakat Umat terus meningkatkan komitmen untuk mengawal umat agar senantiasa sehat melalui program Umat Sehat. Melalui titipan infak dan sedekah para donatur di program Umat Sehat, Pusat Zakat Umat mengaplikasikan program Umat Sehat melalui layanan pengobatan, edukasi kesehatan, serta layanan ambulance yang semuanya diberikan secara gratis. (/HFH)

Baca juga:

Zakat Expo dan berbagi kebahagiaan bersama PZU KLP Arcamanik

Bantu Pak Edi Punya Kaki Lagi
BANTU RENOVASI MASJID AL-FURQON, LAMPUNG

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB