Bandung, www. pzu.or.id,  Selasa, 12 Nov 2019, Pusat Zakat Umat (PZU)  kantor pusat bekerjasama dengan Yayasan Baitul Mall (YBM PLN) memberikan donasi kepada 25 keluarga untuk warga Nyengseret Astana Anyar Kota Bandung

Para penerima manfaat adalah keluarga yang kurang memadai dari segi ekonomi dikarenakan usia lanjut dan penghasilan yang tidak pasti setiap hari nya. Paket yang di berikan berupa paket sembako seharga Rp. 200.000/paket.

Paket diserahkan langsung oleh Bapak Ery Lubis (Amil Bid. Pendistribusian dan Pendayagunaan YBM PLN UiD Jawa Barat) berserta perwakilan PZU Pusat  Tamimi ( staf pendayaguaan, layanan mustahik PZU Pusat) juga didampingi oleh bapak Lurah Nyengseret Bapak Suparno.

Program distribusi ini merupakan sinergi perdana YBM PLN dan PZU, semoga kedepannya akan terbangun sinergi yang semakin kuat sehingga mampu menghasilkan  program-program besar yang sangat bermanfaat bagi umat.

Peduli Pangan adalah sub program dari program Umat Peduli PZU, program ini merupakan  Layanan bantuan partisipatif kepada mustahik untuk meringankan biaya kebutuhan pangan harian/bulanan. Program ini akan terus berjalan mengingat masih banyak saudara kita yang membutuhkan bantuan terkhusus dalam urusan pangan.

Bagi donatur yang ingin berpartisipasi dalam program ini  bisa langsung menguhubungi 0811222501. atau menghubungi kantor PZU terdekat dengan lokasi Anda.

Klik link berikut untuk mengetahui lokasi PZU terdekat:

https://www.pzu.or.id/jaringan-kantor/

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB