Magetan-pzu.or.id, Pusat Zakat Umat (PZU) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa paket sembako untuk kaum dhu’afa dan paket alat sekolah untuk anak Yatim pada tanggal 15 Desember 2019. Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama dengan Da’i Kafilah Du’at PP. Persis yg bertugas di Kab. Magetan Jawa Timur.

Menurut Fajar (Peserta Kafilah Du’at daerah Maget); “Baksos paket sembako ini terselenggara atas kerjasama kami dengan Pusat Zakat Umat dalam momen perpisahan masa tugas sebagai salah satu peserta kafilah du’at di daerah Magetan.” Kemudian lanjutnya, kerjasama bersama PZU pada kesempatan ini merupakan yg ketiga kalinya setelah program berbagi berkah ramadhan dan Qurban Super Berkah.

Beberapa program yg diselenggarakan PZU dengan para peaerta kafilah du’at di plosok tentunya sangat membantu dalam pendistribusian penyaluran amanah Umat dan juga tentunya akan sangat berpengaruh pada syi’ar dakwah persatuan islam itu sendiri. Sebab, dengan program-program tersebut bukan hanya membantu kaum dhuafa melainkan juga mengenalkan dakwah risalah quran sunnah yg dibawa jam’iyyah persis.

Oleh karena itu, melalui dakwah maliyah ini sejatinya akan sangat mudah sekali memperkenalkan Jam’iyyah Persis. Sebagaimana disampaikan oleh kang Fajar; Mudah-mudahan untuk ke depannya, Pusat Zakat Umat bisa terus konsisten/istiqamah dalam menebarkan manfaat dan membantu kaum dhuafa di plosok Nusantara. Sebab, dakwah dengan ditopang sisi maliyah sangat mempermudah mengenalkan Jam’iyyah kepada Umata. Ujar Fajar

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB