www.pzu.or.id, Bandung (16/10/2019) Persatuan Islam (Persis) melaunching buku terbaru di tahun 2019 yang diberi judul “Sejarah Pemikiran dan Gerakan Politik Persis” karya DR. Tiar Anwar Bachtiar dan Pepen Irpan Fauzan. Acara launching berlangsung di Hotel Amarrossa,Bandung.

Acara merupakan bukti sumbangsih Persis dalam dunia pendidikan dan literasi di jamiyyah, khususnya dan di tengah-tengah umat pada umumnya. Acara launching buku Sejarah Pemikiran dan Gerakan Politik Persis dihadiri oleh para undangan yang terdiri dari otonom Persis dan juga lembaga-lembaga yang berada di bawah Persis, termasuk Pusat Zakat Umat.

Launching Sejarah Pemikiran dan Gerakan Politik Persis dibuka oleh Wakil Ketua Umum PP Persis. KH. Dr. Jeje Jaenudin. Dalam sambutannya, Dr.Jeje Jaenuddin menyampaikan bahwa “Persatuan Islam tidak akan kehabisan kader dalam budaya literasi umat. Terbukti, banyak karya-karya kader Persis yang harus terus kita apresiasi dan kita dorong“. Dalam sambutannya, Dr. Jeje pun mengucapkan selamat dan terus berkomitmen mendorong karya-karya kader Persis agar mendapat apresiasi yang baik, terutama dalam jamiyyah Persis

Setelah launching dibuka, acara dilanjutkan degan bedah buku yang menampilkan Dr. Tiar Anwar Bachtiar sebagai penulis dan juga Prof. Atip LatifulHayat sebagai pembanding sekaligus panelis buku. Acara bedah buku secara langsung dimoderatori oleh Pepen Irpan Fauzan. (/HFH)

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB