Bandung – pz.or.id, Pusat Zakat Umat (PZU) sebagai salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional yang mana pada hari ini melaksanakan pembukaan serangkaian agenda Musyawarah Kerja Nasional (MUSYKERNAS) ke 17 yang mana kegiatan ini dilaksanakan hingga ahad nanti.

Pembukaan pada Sabtu (18/1/) yang dihadiri oleh perwakilan dari PP Persis dan Otonom, kementrian agama, para muzakki dan para corporate yang sudah bersinergis dengan PZU dan tak kalah penting para peserta dari Kantor Perwakilan, Kantor Layanan dan Kantor Layanan Pembantu PZU seluruh Indonesia.

Agenda Muskernas ini di ikuti oleh 2 Kantor perwakilan, 11 Kantor Layanan dan 31 Kantor Layanan Pembantu jika dilihat secara keseluruhan agenda pembukaan Musykernas ke 17 PZU ini diikuti 200 peserta.

Muskernas KE 17 PZU ini diagendakan dengan beberapa kegiatan diantaranya dibuka oleh opening performance dari kecapi suling KL Kab. Cianjur, pemutaran video of Pusat Zakat Umat, Laporan Ketua Panitia dan beberapa sambutan dari Kemenag RI Pusat, Tausiyah dan Sambutan dari Ketum PP Peris, sambutan dari Dirut Utama PZU Pusat.

Selain sambutan kegiatan selanjutnya yaitu berisi talkshow tentang Bedah peluang dan tantangan Laz di 2020 oleh Prof. Sigit Iko. Dan yang spesial di musykernas kali ini ditampilkannya booth galeri produk Bangkit.

Diharapkan agenda awal ini menjadi pemicu ghiroh dan semangat untuk para peserta mengikuti serangkaian agenda acara Musykernas PZU ke 17 ini, mari bawa perubahan untuk bahagiakan umat lebih baik dengan tagline kali ini yaitu “Mengabdi dengan hati, Menenteramkan Umat dan Negeri”.(/RN)

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB