www.pzu.or.od, Bandung. Rumah Cahaya Bangkit co Working space” ini merupakan sinergi antara antara PZU dan YBM PLN serta PemKot Bandung. Dalam perencanaan kedepannya  Rumah Cahaya Bangkit ini akan menjadi wadah tempat dilaksanakannya berbagai macam pelatihan seperti pelatihan AC, Beauty Class dan juga untuk pelaksanaan berbagai macam program pemberdayaan ekonomi lainnya dalam bentuk pelatihan lifeskill.

Peletakan batu pertama sebagai bentuk simbolisasi tahap satu untuk merenovasi  telah dilakukan oleh Walikota Bandung H. Oded Muhammad Danial, S.A.P. pada bulan Februari 2020 lalu.

Adanya  Rumah Cahaya Bangkit diharapkan akan melahirkan  program-program yang bermanfaat tidak hanya bagi warga sekitar namun juga bagi seluruh warga di Kota Bandung.

Saat ini pembangunan tahap pertama sedang dilaksanakan. Karena kondisi bangunan yang cukup hancur, maka pembangunan seperti dari awal lagi. Renovasi yang saat ini dilaksanakan renovai atap, penggantian kusen, pembuatan saptitank, penggantian keramik, dan pengecatan.

Semoga pembangunan ini akan segera rampung tanpa kendala, sehingga Rumah Cahaya Bangkit “co Working space” ini bisa segera di manfaatkan oleh umat.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB