“Rumah Cahaya Bangkit co Working space” ini merupakan sinergi antara antara PZU dan YBM PLN serta PemKot Bandung. Dalam perencanaan kedepannya   Rumah Cahaya Bangkit ini akan menjadi wadah tempat dilaksanakannya berbagai macam pelatihan seperti pelatihan AC, Beauty Class dan juga untuk pelaksanaan berbagai macam program pemberdayaan ekonomi lainnya dalam bentuk pelatihan lifeskill.

Acara ini akan dihadiri langsung oleh Direktur Utama PZU Dr. Ahmad Hasan Ridwan M.Ag, Dewan Pengawas YBM PLN UID JABAR Hendrijal , dan Walikota Bandung H. Oded Muhammad Danial, S.A.P.

Peletakan batu pertama sebagai bentuk simbolisasi tahap satu untuk merenovasi  telah dilakukan oleh Walikota Bandung Walikota Bandung H. Oded Muhammad Danial, S.A.P. dan insyaallah akan selesai pada satu bulan kedepan.

Dalam acara peresmian ini dilaksakan juga Sebar 1000 sembako yang di bagikan untuk 6 Kelurahan; Nyengseret, Karangaanyar, Cibadak, Pelindung Hewan, Karasak, Panjunan dan juga untuk gober, linmas dan petugas sampah di RW, lalu dilanjutkan dengan acara peninjauan lokasi pengelohan sampah (kang Pisman), vertikal garden, neng losida (lodong sisa dapur) dan bibit untuk kampung berkebun yang merupakan program Walikota Bandung.

Semoga sinergi antara YBM PLN, PZU. beserta pemerintahan Kota Bandung akan terus berlanjut dan bermanfaat bagi umat, dan dengan adanya  Rumah Cahaya Bangkit akan melahirkan  program program yang bermanfaat tidak hanya bagi warga sekitar namun juga bagi seluruh warga di Kota Bandung.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB