www.pzu.or.id, Tasikmalaya, Senin,19 Agustus 2019 Pusat Zakat Umat (PZU)  Kantor layanan pembantu (KLP) Cihideung Kota Tasikmalaya menyerahkan  bantuan fasilitas alat belajar mengajar kepada salah satu lembaga sabilillah yaitu TKA/TPA DARUSSALAM yang berlokasi di Kel. Cilembang Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya. Distribusi kali ini adalah program umat pintar yang merupakan salah satu program unggulan dari Pusat Zakat Umat.

Distribusi yang diserahkan berupa fasilitas alat belajar sebanyak 8 buah meja lesehan, 1 Lemari buku, 3 Karpet Spon dan 2 Papan Tulis senilai Rp. 2.210.000, yang secara simbolis diserahkan oleh  Nurdian, Staf Pendayagunaan PZU KLP Cihideung  dan diterima oleh Kang indra Selaku pengurus (Asatidz) TKA/TPA DARUSSALAM Cilembang.

Tidak lupa kami ucapkan terimakasih teriring doa jazakumullahukhoiron katsiro kepada para donatur yang telah berpartisipasi pada program umat pintar PZU KLP Cihideung Tasikmalaya  hingga terlaksananya program ini. semoga dengan semakin banyaknya donasi yang diberikan akan semakin banyak sekolah yang terbantu oleh program Umat Pintar Pusat Zakat Umat.

Fasilitas pendidikan di Indonesia masih bisa dikatakan belum merata, tidak jarang kita melihat tayangan di media mengenai sekolah dibawah standar, bahkan bangunan sekolah nyaris hancur dan membahayakan,  juga fasilitas lainnya  yang tidak memadai, bahkan baru baru ini terjadi di salah satu kota besar di Indonesia  sekolah yang tidak memiliki meja untuk belajar. Hal ini harus menjadi perhatian besar bagi kita mengingat anak anak adalah generasi penerus yang harus tumbuh dengan kualitas pendidikan yang baik.

Banyak hal yang harus diperhatikan mengenai dunia pendidikan kita, tidak hanya anak yang harus rajin dan pintar namun fasilitas pendididikan pun harus menjadi perhatian bagi kita semua, karena dengan fasilitas yang memadai akan sangat mempermudah proses belajar mengajar. Oleh karena itu PZU hingga saat ini masih dan akan terus mengingatkan kepada para donatur untuk turut serta berpartisipasi dalam dunia pendidikan demi menghasilkan generasi yang berkualitas, dengan berdonasi dalam program Umat Pintar PZU.

 

 

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB