Bandung-pzu.or.id, Kamis, 05 Desember 2019 Demi terus berbagi kebahagiaan untuk Umat, Pusat Zakat Umat (PZU) terus berusaha membantu saudara semuslim yang membutuhkan salah satunya dengan program Peduli Gharimin yang merupakan subprogram dari Umat Peduli.

Peduli Gharimin ialah program dimana merupakan salah satu Layanan bantuan partisipatif kepada mustahik yang terlilit hutang untuk meringankan hutang mustahik. Kali ini PZU membantu sepasang lansia untuk melunasi hutang kontrakannya yang sudah menunggak. Dan Alhamdulillah PZU bisa membantu 6 Bulan kedepan untuk masa kontrakan yang ditempati lansia ini.

Penerima manfaat peduli Gharimin ini yaitu a.n Ibu Tati Sunarti dan Bapak Dali, Jl. Cilengkrang 1 Kp. Cisurupan, Rt. 05/04 Kel. Cisurupan, Kec. Cibiru, Bandung.Semoga dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi dan meringankan beban yang dihadapi Ibu Tati Sunarti dan Bapak Dali di masa tua nya.

Mari terus bahagiakan umat, dengan membahagiakan mereka menjadi ladang amal dan pahala kedepannya..senyuman dari mereka yang dibantu kita akan menjadi senyuman kita kelak diakhirat sana.

Pusat Zakat Umat siap melayani titipan Zakat, Infaq, Shadaqah dan Bantuan Kemanusiaan untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi kantor pusat PZU di Jl. Perintis Kemerdekaan No 2-4, dan bisa mengunjungi stand PZU atau melalui layanan infomarsi ZIS: 022 – 4217436 / 0811 2222 501 / 0813 222 555 23.

Untuk lebih mudah bisa donasi lewat Aplikasi Kita Saudara, download via playstore¬† dan search “Kita Saudara”

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB