Bandung-pzu.or.id, Terhitung dari Bulan Desember PZU dan YBM PLN berkontribusi untuk sama-sama berbagi kebahagiaan untuk umat lewat program Bedah Rumah. Program Bedah Rumah ini bertujuan membantu membangun kembali rumah yang kondisi nya rusak dan tidak layak ditempati. Kegiatan Bedah Rumah ini akan diselenggarakan dalam kurun waktu 1 Bulan dimulai dari awal bulan Desember ini dan akhir bulan Desember.

YBM PLN dan PZU siap merenovasi 10 rumah dalam program Bedah Rumah ini dan penerima manfaat program Bedah Rumah ini yaitu warga Nyengseret dan Astanaanyar. Pada Bulan Desember lalu donasi untuk program Bedah Rumah ini langsung diserahkan oleh Agung Nugraha General manager PT PLN (persero) UID Jawa Barat dan didampingi oleh Dede Komara, sebagai Ketua YBM PLN UID Jawa Barat, Rachmannudin sebagai Ketua Bid. Pendistribusian dan Pendayaagunaan, Ismail Haris sebagai Wakil Ketua YBM PLN UID Jabar kepada Direktur Eksekutif PZU Angga Nugraha dan Direktur Pendayagunaan PZU Heri Sholehudin yang disaksikan juga oleh DKM Masjid Nurul Ikhwan PLN dan Suparno Lurah Nyengseret.

Dilaksanakan peresmian program Bedah Rumah secara Resmi oleh PZU dan YBM PLN yang mana sekaligus peletakan Batu Pertama Renovasi “Rumah Cahaya Bangkit co Working Space” yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PZU Dr. Ahmad Hasan Ridwan M.Ag, Dewan Pengawas YBM PLN UID JABAR Hendrijal, General manager PT PLN (persero) UID Jawa Barat Agung Nugraha, dan Walikota Bandung H. Oded Muhammad Danial, S.A.P.

Newsroom : Rani NurulHy (PZU)

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB