www.pzu.or.id, Tasikmalaya. Program kegiatan “Gerakan Tebar 100 Mushaf al-Qur’an” yang diselenggarakan di semester kedua tahun 2020 ini, berhasil kami himpun dan distribusikan sebanyak 100 mushaf al-Qur’an.

Antusias yang dihadirkan para donatur memberikan stimulus yang baik dalam pelaksanaan program ini. Sehingga, penyebaran 100 mushaf al-qur’an yang dilaksanakan pada hari jumat, 6 November 2020 kemarin, dikonsentrasikan di daerah Kecamatan Cihideung dan sekitarnya.

Adapun kriteria yang mendapat mushaf al-Quran ini, diantaranya: penerima beasiswa arruhama Hafiz Al-Qur’an, para Mubaligh, Majelis Halaqah Al-Qur’an, dan lainnya.

Berdasarkan kriteria tersebut, kami pastikan memiliki guru pengajar al-Quran sehingga tujuan dari penyaluran al-Quran ini memberikan makna yang lebih serta menambah ilmu dan wawasan yang luas.

Besar harapan kami kepada para penerima mushaf al-Quran, dapat menumbuh kembangkan semangat dalam mempelajari al-Qur’an dengan baik dan benar.

Teriring doa kami ucapkan Jazakumullohu Khairan Katsiraa” kepada para donatur, yang telah ikut andil dalam menyukseskan program ini. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita serta menjadi catatan kebaikan sebagai amal jariyyah yang pahalanya tiada terputus.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB