Bandung-pzu.or.id, Pusat Zakat Umat kembali bersinergi dengan salah satu kelurahan di Kota Bandung, yaitu kelurahan Karang Anyar. Kerja sama tersebut berupa program Gerakan Matahari (Lima Ratus Setiap Hari).
Dan pada hari Rabu (30 September 2020) dilaksanakan penandatangan MoU untuk Gerakan Matahari ini antara PZU yang diserahkan oleh Direktur Penghimpunan PZU kepada Kelurahan Karang Anyar yang diterima baik oleh Lurah Karang Anyar, Drs. Jejen Suwarjan dan ditandatangani oleh sekertaris kelurahan, yaitu Jamari, SE. Penandatanganan kerjasama dilakukan di kantor kelurahan Karang Anyar, Kota Bandung.


Gerakan Matahari ini merupakan upaya bersama dalam meningkatkan kesejahteraan umat, termasuk bagi warga di kelurahan karang Anyar, Bandung. Melalui donasi rutin dalam kotak Pundi Akhirat, donasi akan digunakan untuk membantu masyarakat prasejahtera, khususnya di wilayah Karang Anyar dan umumnya bagi masyarakat umum.
Melalui Gerakan Matahari, Pusat Zakat Umat mengajak pribadi, instansi, dan lembaga-lembaga mana pun untuk membangun kesadaran bersama untuk tolong-menolong antar sesama. Terlebih, di tengah kesulitan akibat pandemi yang sedang melanda. Sangat banyak saudara kita yang harus kita bantu agar bisa mengurangi beban hidup sehari-hari.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB